AKU DAN KAMU AKANKAH JADI KITA?

AKU DAN KAMU
AKANKAH JADI KITA?


M
iss, sebenarnya aku ingin bercerita tentangmu. Aku ingin berbagi cerita ketika ku belum mengenalmu lebih dalam. Kalau dikatakan berlebih mungkin memang berlebihan menurutmu dan banyak orang. Tapi mungkin inilah ritualku. Inilah hobby ku yang selalu menuliskan kisahku.
Semua orang punya impian. Impian itu selalu diaminkan dalam lantunan doanya kepada-Nya. Sama seperti aku.
Aku ingin mengenalmu lebih dalam. Aku ingin menjumpai kamu. Tapi aku tak tau harus bagaimana miss’ saat itu. Rasa penasaran selalu menghampiri fikiranku. Tapi aku tidak mengerti mengapa rasa penasaran itu ada untukku kepadamu?Kala sepi dan ramai hanya saja kamu yang membebani fikiranku. Sedangkan tanyaku kepada diriku sendiri tak mampu aku jawab. Kamu tau siapa ‘miss? Kamu tau asal usul miss’? mengapa kamu begitu penasaran kepadanya? Tak sedikit pun aku jawab. Rasa ragu dan takut itupun mulai aku buang. Ku  mulai memberanikan diri untuk chat pribadi lewat Instagram (Direct), dan Alhamdulillah kamu merespon dengan baik.
“ Hy… tanyaku dengan singkat selimuti rasa
ragu
“ iyee.( bahasa Makassar, yang sopan jika
dituturkan. Pengganti kata iya.)
Jawaban yang sangat singkat. Tapi tidak tunggu lama. Aku beranikan diri untuk meminta Id line kamu melalui direct. Aku berfikir kalau kamu tidak memberikanku id line kamu, itu tandanya kau tidka menginginkan aku. Jika kamu berikan berarti kamu menginkan aku. Entah teman, sahabat, musuh atau kekasih. Aku tak tau. Fikirku sangat singkat.mungkin snagat labil fikiranku saat itu.
Tidak lama kemudian kamu memberikanku id line kamu.Miss, aku lupa kapan aku meminta id linemu. Intinya saat itu aku senang bangat responmu yang begitu cepat memberikanku id line.
 Tapi yang singgah di dalam benakku saat ini, apa yang akan aku bahas kedepannya? Ahhh, jangan khawatir bas. Nanti aku akan jalani dengan sendirinya. Intinya aku sudah dapat id linenya. kamu respon aku saat itu. Jadi aku fikirnya kamu bakalan lebih respon lewat line nantinya.
Miss,
Semenjak aku berteman denganmu di line. Aku snagat senang. Karena dapat chat kamu, walau singkat tapi sangat berkesan bagiku.
Line adalah sosmedku saat ini, sosmed yang menghubungkan kita. Tidak kuminta banyak tentang aplikasi social mediamu yang lain.
Tiap hari aku selalu menyapamu. Tak pernah lelah walau hanya dibalas singkat.
Hay…
Selamat pagi
Sudah sarapan?
Lagi dimana?
Jangan lupa sholat dan makan siang yah?
Good nite. Mimpi indah
Hampir tiap hari malam aku utarakan itu melalui handpone ku. Tidak kah kau bosan dengan pertanyaanku itu?

Di LINE aku banyak Tanya, tapi respon dya yah gitugitu aja,,, dan hamper semua pertanyaanku hanya di jawab seadanya sedangkan inginku di Tanya balik, Nasib yah Nasib hanya sebuah HARAPAN. Di setiap chat yang di balas begitu singkat, akupun mulai bertanya “Ada Apa Dengan ‘MISS?”. Semngat tidak pudar, aku tetap Chat dya, melihat dan memperhatikan aktifitasnya, melihat respon yang begitu-begitu adanya.

Opmerkings

Gewilde plasings van hierdie blog

PROPOSAL KEGIATAN FOGGING ”MENCEGAH TERJADINYA DBD DENGAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN FOGING DI DESA TAULO KEC. ALLA KAB. ENREKANG”

LAPORAN PEMERIKSAAN BERAT JENIS SAMPAH, KOMPOSISI SAMPAH, KADAR AIR SAMPAH DAN KADAR VOLATIL SAMPAH

Perishable food