GARA-GARA INSTAGRAM

GARA-GARA
INSTAGRAM


J
ejaring sosial saat-saat ini berubah menjadi "dunia" yang bahkan terkesan sangat nyata. Seseorang bisa saling bertukar pendapat, bertukar pikiran, dan bersahabat, alasan tiga hal itu bisa dilakukan adalah karena mereka cocok, walaupun kecocokan itu hanya tercipta melalui dunia maya. 
Kecocokan dan perhatian kecil itulah yang bisa membuat seseorang jatuh cinta dengan teman dunia mayanya, jatuh cinta pada seseorang yang bahkan belum pernah berjumpa.
Instagram  sebuah aplikasi berbagi foto yang hampir semua umat manusia kekinian miliki. Termasuk saya hari ini UNTUK HARI INI, dan mungkin seterusnya. Kalau tidak memiliki social media rasanya begitu terbelakang, dan kudet Kurang Update. Kata ibu, social media jejaring pamer. Nah salah satu social media saat ini yang sedang naik daun instagram. Kalau tidak punya instagram rasanya belum dikatakan kekinian. Lalu aku harus punya instagram, biar dikatakan kekinian.
Hampir jika memegang hp pastinya tidak luput buka instagram. Dari SMA aku senang motret, tiba-tiba menemukan akun instagram dapat komunitas Insta Makassar. Lalu ku coba menghubungi cp yang tertera pada foto hasil upload dari pengguna instagram. Tak lama kemudian aku resmi menjadi member insta Makassar. Senang dapat kenalan baru, dapat pelajaran tentang motret dan pengalaman tentunya.
Setelah jadi member insta Makassar, aku sangat aktif. Mulai dari edit foto maupun upload foto.
Hari demi hari telah aku lalui sendiri, tapi tak suram karena selalu berdampingan dengan sosmed.
INSTAGRAM,
Iya, instagram.
instagram sosmed paling terbaik menurutku, selain berjumpa dengan teman-teman baik teman lama maupun teman baru, di INSTAGRAM juga mengajarku akan Hobby memotret dan ngedit foto.
Instagram yang mengajarku banyak hal. Instagram yang memperkenalkan aku dan kamu. Instagram mempertemukan kita.

Aku, 20 Mei

Opmerkings

  1. Slot machine jackpots - Jtm Hub
    Slot 당진 출장안마 machine jackpots is one of the easiest games you can play online 문경 출장안마 on 여수 출장마사지 your smartphone 양주 출장마사지 or tablet. To win some 제천 출장마사지 money, you have to win the progressive jackpot.

    AntwoordVee uit

Plaas 'n opmerking

Gewilde plasings van hierdie blog

PROPOSAL KEGIATAN FOGGING ”MENCEGAH TERJADINYA DBD DENGAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN FOGING DI DESA TAULO KEC. ALLA KAB. ENREKANG”

LAPORAN PEMERIKSAAN BERAT JENIS SAMPAH, KOMPOSISI SAMPAH, KADAR AIR SAMPAH DAN KADAR VOLATIL SAMPAH

Perishable food