KEPADA KAMU YANG MEMORAK-PORANDAKAN CINTA

KEPADA KAMU YANG MEMORAK

PORANDAKAN CINTA

Maaf,

Maaf,

Maaf,



Terima Kasih, kupersembahkan kepadamu _________ .
Kamu pernah menjadi bagian dari hari-hariku. Setiap malam aku menunggu pesan singkatmu dan diakhiri dengan ucapan selamat malam semoga mimpi indah. Pagiku disambut teks dari ponselku dan ucapan selamat pagi, semangat kerja. Tapi itu dulu saat aku masih memendam rasa kepadamu dan aku tak tau perasaanmu kepadaku sampai saat ini.

Aku datang kedalam hidupmu sangat begitu terlambat, aku sadari perihal itu. Aku tak mampu memilikimu, begitupun dengan kamu yang tak mampu memilikiku. Tapi tidak sadarkah kamu, sampai kapan harus kita sembunyikan semuanya kepada orang-orang yang ada disekeliling kamu dan aku. Kita sepakat untuk saling menyembunyikan perihal aku dan kamu.


Cinta tidak pernah salah. Tapi mampuhkah kamu menahan kutukan dari cinta? Cinta itu datang lalu pergi begitu saja. Itulah yang membuatku tak mengeti akan cinta mulai dari pertama menghirup udara sampai saat ini. Cinta tidak pernah salah, tapi cinta selalu membuat kita salah.

Aku tak mengerti.

Aku melihatmu begitu lelah sedangkan aku yang terus membuatmu agar mengerti dan memahami maksudku. Aku semakin tak mengerti. Sedangkan rasa telah mati, tapi mengapa Oltam sembari menyapaku. Dan mengingkan kamu.

Malam itu.

Aku tak mengerti apa yang telah terjadi kepadaku kepada kamu. Mengapa semuanya terjadi di saat aku dan kamu merasa baik-baik saja. Aku memperlakukanmu yang tak sewajarnya. Kamu meminta maaf kepadaku. aku tak dapat mematahkan sepatah kata, Tak tahu apa yang harus aku lakukan agar semuanya kembali seperti semula disaat tak ada yang terjadi kepadaku terhadapmu

Hanyalah kamu yang mampu menerangi hitam yang kudekap di dalam gelapnya malam. Menerangi hitamnya sepi yang merasuki setiap perjalan-perjalananku. 

Aku khilaf. 


Tolong maafkan aku yang kesekian kalinya.







KETIKA CINTA PORAK-PORANDA :) 






Opmerkings

Gewilde plasings van hierdie blog

PROPOSAL KEGIATAN FOGGING ”MENCEGAH TERJADINYA DBD DENGAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN FOGING DI DESA TAULO KEC. ALLA KAB. ENREKANG”

LAPORAN PEMERIKSAAN BERAT JENIS SAMPAH, KOMPOSISI SAMPAH, KADAR AIR SAMPAH DAN KADAR VOLATIL SAMPAH

Perishable food